AC Milan Permanenkan Aster Vranckx, Sergino Dest Pasti Pulang

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Mar 2023, 21:30 WIB
Aster Vranckx

Aster Vranckx/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jelang bursa transfer musim panas ini, AC Milan dilaporkan sudah punya rencana masa depan untuk dua pemain pinjaman mereka, Aster Vranckx dan Sergino Dest.

Setelah meraih scudetto di musim lalu, rossoneri terlihat hening di bursa transfer. Alih-alih mendatangkan pemain banyak baru, mereka malah lebih fokus selesaikan kesepakatan dengan Charles De Ketelaere.

Selain mendatangkan pemain asal Belgia tersebut, AC Milan juga mendatangkan Aster Vranckx dan Sergino Dest dengan status pinjaman.

Menariknya, ketiga pemain yang didatangkan di musim panas tersebut tidak memberikan dampak yang signifikan, terutama dua nama terakhir, Vranckx dan Dest yang kesulitan mendapatkan menit bermain reguler di bawah asuhan Stefano Pioli.

Menanggapi hal ini, Daniele Longo dari Calciomercato.com menjelaskan jika Milan masih bisa mempertimbangkan opsi membeli Vranckx dari VfL Wolfsburg di musim panas nanti dengan biaya sebesar 12 juta Euro.

Selain harganya yang sedikit lebih murah, pemain 20 tahun tersebut bisa jadi solusi jangka panjang untuk lini tengah rossoneri, dimana pelatih Stefano Pioli belakangan ini lebih banyak menggunakan pemain tengah dalam skema barunya.

Sementara untuk Dest, kemungkinan besar dia akan kembali ke Barcelona di akhir musim nanti. Rossoneri kemungkinan besar tidak akan membayar 20 juta Euro untuk menebus pemain asal Amerika Serikat tersebut secara permanen.

Milan menganggap Dest bukan solusi praktis karena harganya yang terlalu tinggi, dibandingkan dengan kontribusinya pada tim.

Artikel Tag: Aster Vranckx, AC Milan, Sergino Dest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-permanenkan-aster-vranckx-sergino-dest-pasti-pulang
5815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini