AC Milan Pelajari Harga, Bologna Siap Lepas Riccardo Orsolini

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 10:47 WIB
Riccardo Orsolini

Riccardo Orsolini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mempelajari harga yang harus mereka bayar untuk mendatangkan Riccardo Orsolini dengan Bologna tampaknya bakal senang melepasnya musim panas nanti.

Menurut pemberitaan dari La Repubblica, Rossoneri memang tertarik merekrut Orsolini sebagai upaya memperkuat posisi sayap kanan mereka pada bursa transfer musim panas yang akan datang dan Rossoblu diketahui siap mengizinkan bintang muda tersebut pergi mengingat mereka telah memutuskan untuk fokus pada Skov Olsen.

Pemain muda asal Italia tersebut sejatinya memiliki kontrak yang akan berlaku hingga 2022 dan hingga saat ini tak ada ruang untuk memperbaharui kontraknya bersama Bologna sehingga transfernya musim panas nanti kemungkinan sudah dapat dipastikan. Ia ditaksir memiliki nilai jual di kisaran 15 hingga 18 juta euro atau setara Rp240 hingga Rp288 miliar, nominal yang cukup terjangkau bagi Milan. Akan tetapi, mereka harus berhadapandengan rival Serie A AS Roma dan Fiorentina yang juga tertarik meminang starlet berbakat tersebut.

Nicolo Schira mengabarkan melalui akun Twitter miliknya bahwa Samu Castillejo diperkirakan memang akan meninggalkan Rossoneri pada bursa transfer mendatang dan ia pun diminati beberapa klub dari Spanyol. Espanyol, yang baru mengamankan tiket kembali ke La Liga, dan Valencia, yang kini dilatih oleh mantan pelatihnya Javi Gracia dari Malaga, diketahui telah menggali informasi tentangnya, dan hasil penjualannya akan digunakan untuk mendanai transfer Orsolini dari Bologna.

Artikel Tag: Orsolini, Bologna, Milan

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini