AC Milan Naksir Gudmundsson, Groningen Mulai Cari Pengganti

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Jul 2021, 23:29 WIB
Gabriel Gudmundsson

Gabriel Gudmundsson (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Groningen dikabarkan telah mulai mencari pengganti Gabriel Gudmundsson setelah AC Milan menunjukkan ketertarikan terhadap pemain bertahan mereka.

Rossoneri diketahui tertarik merekrut Gudmundsson yang rencananya akan mereka tugaskan untuk menjadi deputi baru Theo Hernandez di posisi bek kiri musim depan.

Sky Italia menyebutkan bahwa Milan memang telah mengidentifikasi bek 22 tahun tersebut sebagai sosok ideal untuk menjadi pelapis Hernandez setelah gagal mendaratkan Junior Firpo dari Barcelona yang justru memilih bergabung Leeds United. Tim pencari bakat raksasa Serie A tersebut sepertinya telah dibuat terpukau dengan talenta dan potensi yang dimilikinya, dan besar kemungkinan mereka akan mengambil langkah konkrit musim panas ini.

Bek 22 tahun tersebut memulai kariernya di Halmstad, tempatnya berkembang melalu sektor junior dan pada 2019 lalu ia hijrah ke Belanda untuk bergabung Groningen. Musim lalu, ia berhasil mencatat 23 penampilan dan mempersembahkan lima umpan gol. Selain itu, ia juga memperkuat tim nasional Swedia di level junior hingga level U-21.

Sementara itu, menurut kabar dari David Vukovic, ada konfirmasi ketertarikan dari klub Eredivisie terhadap Yahya Kalley lantaran mereka ingin menjual Gudmundsson terlebih dahulu sebelum serius mengejar sang target atau pengganti lainnya. Isu tersebut tentu bakal menjadi suntikan positif bagi Rossoneri jika mereka memang benar-benar ingin mengamankan servis pemain berbakat tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Gudmundsson, Groningen, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-naksir-gudmundsson-groningen-mulai-cari-pengganti
3620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini