AC Milan Masih Minat Rekrut German Pezzella, Persaingan Sengit Menanti

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Agu 2021, 23:24 WIB
German Pezzella

German Pezzella (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan bek tengah Fiorentina German Pezzella, namun akan ada persaingan sengit dalam perburuan servisnya.

La Nazione beberapa waktu lalu memberikan ulasan khusus mengenai situasi Pezzella setelah agennya tertangkap kamera sedang berada di area Campo di Marte selama beberapa hari ke depan, yang lantas membuka kembali rumor mengenai kepergian sang pemain dari La Viola pada bursa transfer musim panas ini.

Surat kabar tersebut menyebutkan bahwa tak sedikit klub di Serie A yang tertarik mengamankan servis pemain internasional Argentina tersebut, dengan Atalanta, Rossoneri, dan kini Cagliari telah sama-sama menaruh minat terhadapnya jika Diego Godin meninggalkan klub sebelum musim baru bergulir. Selain itu, ada pula isu ketertarikan dari sejumlah klub dari luar negeri.

Di antara hal-hal lain, hubungan antara Cagliari dan Fiorentina setelah transfer Sottil telah berjalan dengan baik, namun masih perlu dilihat apakah bek tengah tersebut akan menerima mereka sebagai destinasi baru atau justru ia akan mendesak klub untuk melepasnya ke tim yang bermain di kompetisi Eropa.

Milan saat ini sejatinya sudah memiliki cukup banyak pilihan di posisi bek tengah dengan Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Matteo Gabbia, Mattia Caldara, hingga Pierre Kalulu. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan beberapa dari mereka akan dijual sehingga bisa membuka peluang Pezzella mendarat di klub.

Artikel Tag: Pezzella, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-masih-minat-rekrut-german-pezzella-persaingan-sengit-menanti
1451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini