AC Milan Lebih Pilih Datangkan Hakim Ziyech Ketimbang Nicolo Zaniolo

Penulis: Rei Darius
Jumat 27 Jan 2023, 15:30 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech dikaitkan dengan AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan kabarnya telah mengalihkan fokus mereka kepada penyerang sayap Chelsea, Hakim Ziyech, setelah melepaskan pengejaran bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Rossoneri nampaknya sempat memimpin perburuan pemain berusia 23 tahun asal Italia itu bersama Tottenham Hotspur, namun kini telah memutuskan untuk tidak menyamai penawaran Bournemouth kepada AS Roma, yang mana bernilai 30 juta euro plus bonus.

Nicolo Zaniolo disebut ingin gabung Milan, namun kini mempertimbangkan penawaran dari Bournemouth karena bursa transfer sebentar lagi akan ditutup.

Menurut kabar dari Calciomercato dan Corriere della Sera, AC Milan tidak bersedia untuk mengeluarkan mahar yang sama seperti yang ditawarkan oleh The Cherries kepada Roma.

Imbasnya, mereka pun mengalihkan perhatian ke tempat lain dan kini nama Hakim Ziyech muncul karena posisinya semakin terancam di Chelsea.

Kedatangan sejumlah pemain mahal di skuat The Blues, semacam Joao Felix, Mykhailo Mudryk, dan Noni Madueke yang merupakan para penyerang, tentu berpengaruh kepada Ziyech.

Dilansir dari Football-Italia, Milan telah melakukan kontak dengan Chelsea mengenai kemungkinan menggaet pemain tim nasional Maroko ini. Namun, gaji yang tinggi dan juga penawaran dari klub-klub lain juga tidak membuat transfer ini menjadi mudah.

Selain Ziyech, Milan juga dikaitkan dengan pemain bintang lainnya dari Premier League, yaitu Allan Saint-Maximin dari Newcastle United.

Namun, layaknya Zaniolo, Saint-Maximin juga dipatok senilai 30 juta euro oleh The Magpies.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, AC Milan, Chelsea, Nicolo Zaniolo, AS Roma, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-lebih-pilih-datangkan-hakim-ziyech-ketimbang-nicolo-zaniolo
1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini