AC Milan Kembali Minat Datangkan Serge Aurier, PSG Hadirkan Persaingan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Mei 2021, 16:20 WIB
Serge Aurier

Serge Aurier (Sumber: Squawka)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap pemain bertahan Tottenham Hotspur Serge Aurier, dengan Paris Saint-Germain tampaknya siap menghadirkan persaingan.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa manajemen Rossoneri tengah berupaya menyempurnakan skuat dengan membidik pemain yang bisa memberikan jaminan kualitas. Karena itulah, Aurier kembali masuk dalam radar pengamatan raksasa Serie A tersebut. Ia sempat menjadi target Frederic Massara dan Paolo Maldini musim panas lalu dan negosiasi dengan Spurs berjalan dengan baik, namun transaksi tersebut kandas lantaran pihak klub gagal menjual Andrea Conti.

Alhasil, Diogo Dalot pun didaratkan dengan status pinjaman kering pada detik-detik terakhir bursa transfer musim panas kemarin, namun ia diperkirakan akan kembali ke Manchester United pada akhir musim nanti. Saat ini, pemain internasional Pantai Gading yang juga menjadi target PSG tersebut hanya sebatas wacana, namun tak menutup kemungkinan ia akan menjadi target konkrit dalam beberapa pekan ke depan.

Milan pun masih menjalin kontak dengan agen Aurier yang telah mendapat informasi bahwa Tottenham akan menjual kliennya segera setelah jendela transfer musim panas dibuka kembali. Raksasa London Utara tersebut bahkan telah menurunkan permintaan harga mereka secara signifikan menjadi hanya 10 juta euro atau Rp160 miliar. Fakta kontraknya akan berakhir pada 2022 mendatang memiliki andil besar akan keputusan tersebut. Akan tetapi, kubu San Siro harus bersaing dengan PSG dan Atletico Madrid dalam perburuan servis bek 28 tahun tersebut.

Artikel Tag: Aurier, Tottenham, Milan, PSG

1454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini