AC Milan Kembali Inginkan Bek Kanan Tottenham Serge Aurier

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Mei 2021, 19:09 WIB
Serge Aurier

Serge Aurier (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan kembali tertarik mendatangkan bek kanan Tottenham Hotspur Serge Aurier jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan terkini dari RMC Sport, Paris Saint-Germain tengah mencari starter baru di posisi bek kanan dengan sejumlah nama dikaitkan dengan mereka, termasuk Aurier. Alessandro Florenzi memang telah didaratkan dari AS Roma September tahun lalu, namun ia tidak terlalu meyakinkan sehingga raksasa Ligue 1 mungkin tidak akan mengaktifkan pilihan pembelian mereka di angka 8 juta euro atau Rp128 miliar juga karena usianya yang sudah 30 tahun dan performanya yang tak konsisten.

Meski telah memainkan 26 pertandingan bersama Sprs di semua kompetisi musim ini, pemain internasional Pantai Gading tersebut berpeluang meninggalkan klub dengan tebusan 10 juta euro atau Rp160 miliar, nominal yang cukup terjangkau untuk kualitas yang dimilikinya, dan situasi tersebut telah menarik perhatian klub-klub lain, termasuk Rossoneri dan Atletico Madrid.

Bek kanan 28 tersebut sejatinya pernah menjadi target Il Diavolo Oktober lalu, saat Spartak Moscow juga menunjukkan ketertarikan untuk meminangnya. Akan tetapi, sang pemain memutuskan bertahan di Liga Inggris.

Kemungkinan kembali ke Paris, tempatnya bermain antara tahun 2014 hingga 2017, dianggap sebagai pengubah permainan, tetapi semuanya bakal bergantung pada rencana PSG dan apakah Milan atau Atletico akan mengambil langkah terlebih dahulu untuk membajak Aurier dari Tottenham atau tidak.

Artikel Tag: Aurier, Tottenham, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-kembali-inginkan-bek-kanan-tottenham-serge-aurier
1712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini