AC Milan Jual Fode Ballo-Toure dan Junior Messias Dalam Harga Paket

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 20:15 WIB
Fode Ballo-Toure

Fode Ballo-Toure

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bologna tertarik mengamankan jasa Fode Ballo-Toure. AC Milan tertarik untuk melepas sang pemain dalam bentuk paket penjualan bersama Junior Messias.

AC Milan diperkirakan akan berpisah dengan banyak pemainnya di musim panas ini. Beberapa pemain sudah dilepas, baik dalam kesepakatan pinjaman maupun transfer pemanen, termasuk penjualan besar Sandro Tonali ke Newcastle United.

Namun masih ada banyak pemain yang harus Milan ‘singkirkan’ untuk memberi ruang pada pemain baru yang akan datang, termasuk Fode Ballo-Toure dan Junior Messias untuk membebaskan dua slot pemain non-EU.

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta Dello Sport, Bologna baru-baru ini telah membuka pembicaraan dengan Milan terkait Ballo-Toure. Namun, sebagai hasil dari pembicaraan tersebut, Messias juga dibawa ke dalam diskusi.

Milan menginginkan 10 juta Euro untuk pemain asal Brasil tersebut dan mungkin akan sulit bagi pihak rossoblu untuk mendapatkan uang tersebut.

Kepergian Riccardo Orsolini mungkin dapat membebaskan sejumlah uang dan Rossoneri mungkin juga dapat memberikan diskon jika Bologna merekrut Ballo-Toure dan Messias dalam satu paket pembelian.

Opsi lainnya yang wajib dipertimbangkan adalah barter dengan Nicolas Dominguez yang diminta langsung oleh Stefano Pioli sebagai pengganti Ismael Bennacer yang harus istirahat panjang karena cedera lutut.

Selain rossoblu, Messias juga dilaporkan sedang jadi incaran Torino asuhan Ivan Juric. Namun hingga kini belum diketahui bagaimana perkembangan proses negosiasi tersebut.

Artikel Tag: Fode Ballo-Toure, Bologna, AC Milan, Junior Messias

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-jual-fode-ballo-toure-dan-junior-messias-dalam-harga-paket
1820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini