AC Milan Ingin Tawarkan Barter Demi Gaet Vlahovic dan Demiral

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 14:14 WIB
Milan bidik Merih Demiral dan Dusan Vlahovic

Merih Demiral dan Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menawarkan barter pemain untuk mendaratkan striker Fiorentina Dusan Vlahovic dan pemain bertahan Juventus Merih Demiral.

MilanLive mengklaim bahwa mungkin akan terjalin hubungan antara Il Diavolo dan La Viola pada mercato yang akan datang mengingat kembalinya Mattia Caldara yang mungkin bakal menjadi target klub Florence jika mereka terpaksa menjual duo bek tengah German Pezzella dan Nikola Milenkovic yang kontraknya akan berakhir pada 2022 mendatang.

Tak bisa dipungkiri salah satu dari Pezzella atau Milenkovic mungkin akan bergabung Rossoneri, namun keduanya juga menarik perhatian klub lain dengan tim-tim Inggris dikabarkan siap memenuhi permintaan presiden Fiorentina Rocco Commisso. Sementara itu, kubu San Siro menaruh minat terhadap Dusan Vlahovic yang kini dianggap sebagai profil ideal untuk menjadi pelapis ZLatan Ibrahimovic dengan Caldara dan/atau Andrea Conti dapat membantu menurunkan banderol 50 juta euro atau Rp800 miliar sang striker.

Di sisi lain, sumber yang sama membahas mengenai peluang barter dengan Juventus yang melibatkan Alessio Romagnoli, mengingat raksasa Turin telah menunjukkan ketertarikan terhadap kapten Il Diavolo. Federico Bernardeschi tampaknya tidak terlalu menarik perhatian Paolo Maldini dan kawan-kawan lantaran profil dan gaji mahalnya.

Kendati demikian, dua pemain yang dapat menarik minat Milan adalah gelandang Rodrigo Bentancur dan pemain bertahan Demiral, yang mengantongi 2.5 juta euro atau Rp40 miliar dan 1.8 juta euro atau Rp28.8 miliar per musim. Kendati demikian, satu yang benar-benar bisa membuat mereka tergiur adalah pemain internasional Turki yang pernah menjadi target klub. Ia merupakan sahabat Hakan Calhanoglu dan hanya berbeda nilai jual 10 juta euro atau Rp160 miliar dibanding Romagnoli yang berharga 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Artikel Tag: Milan, Fiorentina, Juventus, Vlahovic, Demiral

3652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini