AC Milan Ingin Manfaatkan Dana Penjualan Castillejo untuk Boyong Orsolini

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 10:54 WIB
Riccardo Orsolini

Riccardo Orsolini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan Riccardo Orsolini dari Bologna dengan memanfaatkan dana dari hasil penjualan Samu Castillejo pada bursa transfer musim panas nanti.

Rossoneri tampaknya sudah mulai menyiapkan rencana untuk memperkuat lini serang mereka musim depan, dengan winger kanan diyakini bakal menjadi salah satu area yang akan menjadi fokus raksasa Serie A tersebut musim panas nanti.

Spekulasi tersebut dibenarkan oleh jurnalis terpercaya Pietro Balzano Prota melalui akun Twitter miliknya belum lama ini bahwa salah satu target Milan pada mercato yang akan datang adalah pemain sayap kanan mengingat masa-masa Castillejo bersama klub kemungkinan besar akan berakhir setelah tiga musim bergabung.

Winger asal Spanyol tersebut diperkirakan akan dijual pada bursa transfer musim panas nanti dengan sejumlah klub dikabarkan tertarik meminangnya, terutama dari La Liga.

Menurut pemberitaan dari Sport Mediaset, Rossoneri benar-benar tengah mencari seorang winger baru, dan satu nama yang mencolok lantaran cukup populer di kalangan manajemen adalah Orsolini yang saat ini membela Rossoblu.

Bologna diketahui telah mematok banderol di kisaran 15 hingga 18 juta euro atau Rp240 hingga Rp288 miliar dan outlet tersebut menambahkan bahwa transaksi tersebut sebagiannya dapat didanai dari hasil penjualan Castillejo, yang sebagaimana disebutkan sebelumnya marak diberitakan akan kembali ke negara asalnya dengan beberapa klub La Liga siap menampungnya.

Artikel Tag: Orsolini, Castillejo, Bologna, Milan

3373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini