AC Milan Incar Bintang Groningen Gabriel Gudmundsson

Penulis: Nur Afifah
Jumat 09 Jul 2021, 20:16 WIB
Gabriel Gudmundsson

Gabriel Gudmundsson (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengincar bintang FC Groningen Gabriel Gudmundsson sebagai deputi Theo Hernandez pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah mencari bek kiri baru di bursa transfer mengingat Diogo Dalot, yang memegang peran sebagai cadangan di posisi tersebut musim lalu, telah kembali ke Manchester United. Selain itu, Diego Laxalt pun telah dijual ke Dynamo Moscow sehingga raksasa Serie A tersebut perlu mendatangkan pemain baru untuk menghindari krisis musim depan.

Menurut kabar dari Gianluca Di Marzio, sebagaimana yang dikutip oleh MilanNews, Milan telah mengarahkan rada mereka kepada Gudmundsson. Sang pemain telah mempersembahkan lima umpan untuk Groningen musim lalu dalam 23 penampilan di Eredivisie.

Bek 22 tahun tersebut telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar di masa lalu dan diyakini memiliki masa depan yang sangat cerah. Kontraknya akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, namun Groningen memiliki pilihan untuk memiliki pilihan memperpanjangnya selama satu tahun lagi, yang kemungkinan besar bakal mereka aktifkan jika tawaran yang masuk terbilang rendah.

Masih perlu dilihat apakah Paolo Maldini dan Ricky Massara akan mengambil langkah serius untuk memboyong Gudmundsson pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, sangat terang bahwa bintang muda asal Swedia tersebut bakal sangat sesuai dengan proyek yang dijalankan Rossoneri di bawah kepemilikan Elliott Management selama ini.

Artikel Tag: Gudmundsson, Groningen, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-incar-bintang-groningen-gabriel-gudmundsson
2761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini