AC Milan Harus Tampil Tanpa Mike Maignan Kontra Tottenham Hotspur?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Feb 2023, 18:12 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan terancam absen bela AC Milan di laga Liga Champions kontra Tottenham (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mike Maignan kemungkinan belum bisa diandalkan ketika AC Milan bertemu Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 15 Februari dini hari WIB mendatang.

I Rossoneri bersua Tottenham pada babak 16 besar Liga Champions musim ini, dengan laga leg pertama akan dihelat di Stadio San Siro, 15 Februari dini hari WIB.

Status kiper timnas Prancis ini dicoret untuk sementara dari skuat yang didaftarkan AC Milan untuk Liga Champions, bersama dengan Zlatan Ibrahimovic.

Namun, pelatih Stefano Pioli masih bisa memasukkannya 24 jam sebelum pertandingan pertama Liga Champions kontra Tottenham Hotspur jika kondisinya memungkinkan.

Namun, menurut kabar dari surat kabar Italia, Tuttosport, eks kiper Lille tersebut baru bisa kembali dalam pertandingan kontra Monza di Serie A pada 18 Februari mendatang atau Atalanta di tanggal 26 Februari.

Ketidakhadiran Mike Maignan tentu akan sangat berpengaruh untuk Milan. Itu terlihat pada musim lalu ketika Rossoneri berhasil meraih Scudetto dan dia dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik di Serie A.

Di musim ini, kontribusinya terbatas imbas dari cedera betis yang menderanya sejak bulan September 2022, yang juga membuatnya absen membela timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Ciprian Tatarusanu menggantikannya sejak saat itu dan performa Milan turun drastis karena ketiadaan Maignan. Tim asuhan Pioli itu tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir Serie A, selagi terkapar di peringkat kelima sementara jelang laga kontra Inter Milan, Senin (6/2) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: Mike Maignan, AC Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-harus-tampil-tanpa-mike-maignan-kontra-tottenham-hotspur
1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini