AC Milan Evaluasi Sejumlah Target Striker Baru, Azmoun dan Icardi Masuk

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Jun 2021, 10:55 WIB
Sardar Azmoun dan Mauro Icardi

Sardar Azmoun dan Mauro Icardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengevaluasi sejumlah alternatif untuk mencari striker baru, dengan Sardar Azmoun dari Zenit St. Petersburg dan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain termasuk di dalamnya.

Rossoneri saat ini tengah mengevaluasi pilihan-pilihan yang mereka miliki untuk memperkuat lini serang mengingat Zlatan Ibrahimovic jelas tidak akan bisa dimainkan dalam setiap pertandingan sepanjang musim depan. Belakangan ini, ada dua target yang menjadi sorotan media.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, situasinya akan sangat bergantung pada masa pemulihan Ibrahimovic yang baru menjalani operasi lutut Jum'at (18/6) kemarin. Jika ia tidak bisa pulit tepat waktu, maka Milan perlu mencari solusi sesegera mungkin.

Salah satu target mereka adalah striker Zenit Azmoun. Pemain internasional Iran tersebut telah membukukan 45 gol dalam 64 pertandingan liga bersama raksasa Rusia, yang cukup impresif. Telah terjalin kontak antara kedua kubu, namun direktur Rossoneri justru menunda prosesnya.

Jika Ibrahimovic mampu pulih tanpa kendala apapun, maka raksasa Serie A tersebut akan memutuskan menyabet peluang di menit-menit terakhir bursa transfer, yang tak lain tak bukan adalah Icardi. Mantan bomber Inter tersebut kemungkinan bakal dapat direkrut dengan status pinjaman jika PSG bersedia membayar sebagian gajinya.

Baik Azmoun dari Zenit maupun Icardi dari PSG, siapapun yang didatangkan nantinya, akan menjadi rekrutan kedua setelah Olivier Giroud dari Chelsea. Tak seperti musim lalu, kali ini Milan tidak ingin mengalami kesulitan di lini serang.

Artikel Tag: Icardi, Azmoun, Milan, PSG, Zenit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-evaluasi-sejumlah-target-striker-baru-azmoun-dan-icardi-masuk
2629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini