AC Milan Ejek Kedatangan Kanye West di Laga Inter vs Atletico

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 20:15 WIB
Kanye West

Kanye West

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: AC Milan mengejek kedatangan Kanye West di laga Inter Milan vs Atletico Madrid dengan menghadirkan tamu-tamu mereka sendiri yang spesial dan terkenal.

Rapper kontroversial ini menghadiri pertandingan Liga Champions semalam di Giuseppe Meazza dengan tampilan yang cukup unik. Kanye West tampil dengan wajah ditutupi dari kepala hingga kaki dengan kain hitam.

Dalam kesempatan tersebut dia ditemani oleh rekan-rekannya sesama rapper, Playboi Carti dan Rich The Kid.

Tim media sosial AC Milan di TikTok memutuskan untuk sedikit bersenang-senang dengan kondisi tersebut dengan merilis video 'bintang-bintang' seperti Dua Lipa, Tom Cruise, Will Smith, dan Gerard Depardieu yang hadir di markas klub dengan gaya yang sama, yakni menggunakan penutup wajah seperti Kanye.

Ini bukan pertama kalinya Kanye menghadiri pertandingan Inter dan tampaknya dia menjadi penggemar berat nerazzurri, karena surat kabar Corriere della Sera mencatat bahwa dia memasukkan contoh nyanyian dari para ultras mereka ke dalam dua lagunya, yaitu Stars dan Carnival.

Saat ini dia sedang berada di Italia untuk menggelar konser di Bologna pada tanggal 23 Februari, sehingga kehadirannya dianggap sebagai hal yang wajar untuk mempromosikan ajang tersebut.

Beberapa klub Serie sendiri diketahui dapat dukungan dari beberapa selebriti Hollywood, termasuk Kim Kardashian yang jadi penggemar Milan, dan Jason Momoa yang memutuskan untuk mendukung tim Serie B, Palermo.

Artikel Tag: Kanye West, AC Milan, Inter Milan, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ejek-kedatangan-kanye-west-di-laga-inter-vs-atletico
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini