AC Milan Diyakini Bakal Punya Peluang Rekrut Icardi Jelang Akhir Mercato

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 21:43 WIB
Mauro Icardi

Mauro Icardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan disarankan terus waspada mengingat kemungkinan akan ada peluang untuk merekrut striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Jurnalis ternama Carlo Pellegatti berbicara melalui channel YouTube miliknya dan membahas hal yang bisa terjadi pada lini serang Rossoneri pada jendela transfer musim panas ini. Setelah Olivier Giroud mendarat dari Chelsea untuk menambah pengalaman di klub, penyerang baru yang lebih muda dengan insting luar biasa mencetak gol tampaknya bakal menyusul.

Pellegatti menambahkan bahwa Giroud merasa terhormat bisa bergabung dengan klub yang menjadi awal besar untuk memulai kariernya bersama Milan. Sementara itu, Fode Ballo-Toure dan Brahim Diaz juga telah resmi didatangkan raksasa Serie A tersebut dari AS Monaco dan Real Madrid secara berutuan.

Sementara itu, sang jurnalis mengklaim agar Rossoneri memberi perhatian pada Icardi dan peluangnya kembali ke Milano. Ia menyebut bahwa dalam beberapa hari terakhir mercato akan ada peluang bagi manajemen untuk memboyongnya dari PSG. Banderol dan gajinya mungkin akan menjadi penghalang saat ini, namun ia jelas bakal menjadi tambahan kekuatan yang fantastis bagi klub.

Kendati demikian, pemain asal Argentina tersebut telah menegaskan bahwa ia ingin bertahan di PSG, namun hal tersebut tak lantas menutup peluangnya hijrah ke Milan mengingat ia tampaknya masih terikat dengan kota tersebut setelah meninggalkan Inter.

Artikel Tag: Icardi, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-diyakini-bakal-punya-peluang-rekrut-icardi-jelang-akhir-mercato
2846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini