AC Milan Ditawari Peluang Rekrut Torreira Dari Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 07:47 WIB
Lucas Torreira

Lucas Torreira (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut gelandang Arsenal Lucas Torreira oleh agennya pada bursa transfer musim panas ini.

Torreira merupakan pemain yang santer dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri selama beberapa kali kesempatan dalam dua jendela transfer musim panas terakhir, khususnya saat Marco Giampaolo mengambilalih posisi pelatih klub pada awal musim 2019-20 dengan keduanya pernah bekerja bersama di Sampdoria.

Menurut kabar terkini dari La Repubblica, pemain internasional Uruguay tersebut sekali lagi telah ditawarkan ke Milan sebagai kandidat pilihan untuk menyempurnakan lini tengah mengingat raksasa Serie A tersebut memerlukan pengganti Soulaiho Meite setelah pemain asal Prancis tersebut dikembalikan ke Torino menyusul berakhirnya masa pinjamannya di San Siro selama enam bulan sejak Januari lalu.

Gelandang 25 tahun tersebut menghabiskan musim lalu dengan menjalani masa pinjaman di Atletico Madrid, namun telah kembali ke London Utara dan tampaknya tidak masuk dalam rencana The Gunners, yang telah menghabiskan 30 juta euro atau Rp480 miliar untuk merekrutnya dari Sampdoria.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada informasi jelas mengenai tanggapan Rossoneri atas tawaran yang diajukan agennya tersebut. Selain itu, Arsenal diperkirakan tidak akan begitu saja melepas Torreira dengan harga murah meskipun saat ini mereka tidak memerlukannya. Akan tetapi, segala kemungkinan masih dapat terjadi, dengan formula pinjaman juga dimungkinkan.

Artikel Tag: Torreira, Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ditawari-peluang-rekrut-torreira-dari-arsenal
3000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini