AC Milan Ditawari Peluang Rekrut Striker yang Kalahkan Rekor Maradona, Siri

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 01:11 WIB
Nicolas Siri

Nicolas Siri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut striker remaja yang mengalahkan rekor Diego Maradona Nicolas Siri dengan harga terjangkau.

Calciomercato menyatakan bahwa Siri, pemain yang telah mematahkan rekor Pele, telah menarik perhatian manajemen. Petinggi raksasa Serie A tersebut selalu menaruh minat yang besar untuk memboyong talenta muda yang bisa memoles akademi mereka yang seolah mengalami penurunan dalam beberapa tahun terakhir. Kini, mereka pun ditawari peluang untuk merekrut remaja berbakat tersebut.

Tak hanya itu, Milan bahkan telah mengetahui dalam diskusi mereka bahwa striker 17 tahun tersebut bisa direkrut hanya dengan 1.5 juta euro atau Rp24 miliar termasuk komisi, plus kemungkinan persentase penjualan kembali di masa depan untuk klubnya saat ini Danubio. Dalam waktu dekat ini ia juga akan mendapatkan paspor Eropa yang tentu menjadi suntikan besar terhadap peluangnya hijrah ke San Siro.

Bintang muda Uruguay yang merupakan produk jebolan akademi Danubio tersebut mencatat debut profesionalnya pada September 2020 lalu melawan Boston River dan pada Maret 2021 ia mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-1 timnya di liga melawan klub yang sama. Torehan tersebut menjadikannya pemain termuda kedua dalam sejarah yang mencetak hat-trick di sepak bola profesional, hanya kalah dari Trevor Francis.

Siri juga menjadi pemain Amerika Latin termuda yang mencetak hat-trick, rekor yang dicatat oleh Maradona pada tahun 1977 dan yang sebelumnya dipegang oleh Pele.

Artikel Tag: Siri, Maradona, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ditawari-peluang-rekrut-striker-yang-kalahkan-rekor-maradona-siri
2750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini