AC Milan Ditantang Napoli Untuk Dapatkan Juan Miranda

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 05:45 WIB
Juan Miranda

Juan Miranda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan diklaim mencapai kesepakatan dengan pihak Juan Miranda. Namun rossoneri mendapat hadangan dari Napoli untuk bek sayap Real Betis tersebut.

Sang bek kiri akan berstatus bebas agen saat kontraknya dengan tim Spanyol itu habis pada Juni 2024. Dengan banyaknya peminat di bursa transfer, sepertinya dia tidak akan membahas perpanjangan kontrak dengan klubnya sekarang.

Dengan pemikiran tersebut, dia dapat diizinkan untuk pergi di bursa transfer Januari dengan biaya potongan harga sebesar 4 juta Euro, meskipun setengahnya akan diberikan kepada klub sebelumnya, yakni Barcelona.

Telah diketahui selama beberapa waktu bahwa AC Milan sedang melakukan pembicaraan dengan agen Juan Miranda dan direktur Real Betis, yang meletakkan dasar untuk kesepakatan ini.

Sekarang Calciomercato.com menyatakan bahwa Napoli siap untuk mengajukan penawaran untuk pemain berusia 23 tahun itu pada bulan Januari.

Hal ini dianggap perlu karena Mario Rui dan Matheus Oliveira saat ini sedang mengalami cedera, sehingga memaksa klub yang berbasis di Campania tersebut untuk menggunakan bek tengah Natan di sisi kiri pertahanan mereka.

Il Partenopei juga harus menyamai gaji yang telah disepakati dengan Milan, yaitu kontrak lima tahun dengan nilai 2 juta Euro per musim. Ini akan jadi persaingan yang sangat sengit, dimana keputusan akhir akan berada di tangan sang pemain sendiri.

Namun kekurangannya, di Milan Miranda sulit mendapat tempat utama, selama masih ada Theo Hernandez di posisi tersebut.

Artikel Tag: Juan Miranda, AC Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ditantang-napoli-untuk-dapatkan-juan-miranda
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini