AC Milan Disalip Barcelona Dalam Perburuan Ivan Fresneda

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Jul 2023, 13:00 WIB
Ivan Fresneda

Ivan Fresneda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mengajukan tawaran untuk mendatangkan Ivan Fresneda dan kini Barcelona sedang merencanakan pertemuan untuk membahas sang bek kanan.

Menurut Mundo Deportivo, Ivan Fresneda merupakan pemain yang diinginkan Barcelona untuk posisi bek kanan. Klub asal Catalan tersebut meminta pemain 18 tahun tersebut untuk bersabar menunggu tawaran dari Camp Nou.

Namun pihak Fresneda punya penilaian lain. Mereka tidak yakin untuk menunggu, terutama setelah membaca bahwa Xavi akan terus bertaruh pada Jules Kounde yang saat ini sudah mulai memasuki usia puncak.

Pihak Blaugrana saat ini sedang memiliki prioritas lain terlebih dahulu, dan proses penawaran kepada Real Valladolid akan segera dimulai setelah prioritas tersebut terpenuhi, termasuk misi untuk mengurangi tagihan gaji klub.

Di sisi lain, sang pemain telah menempatkan Barca di atas semua proposal lainnya, namun dia juga ingin masa depannya diselesaikan sesegera mungkin, bahkan jika memungkinkan sebelum memasuki fase akhir bursa transfer.

Klausul pelepasan Fresneda senilai 20 juta Euro. Saat ini banyak klub yang memantau situasinya, termasuk Borussia Dortmund, Arsenal, dan beberapa klub Liga Premier lainnya. Meskipun begitu, Barca masih dinilai sebagai opsi yang paling menarik.

AC Milan merupakan saingan yang paling kuat bagi Barca. Untuk saat ini rossoneri baru menawarkan 10 juta Euro plus bonus untuk Fresneda, meskipun mereka juga memiliki Wilfried Singo dalam daftar mereka yang berada di Torino.

Artikel Tag: Ivan Fresneda, AC Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-disalip-barcelona-dalam-perburuan-ivan-fresneda
1770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini