AC Milan Dipandang Masih Tim Terkuat di Ajang Serie A Musim Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 11 Jul 2022, 18:31 WIB
AC Milan masih dipandang sebagai tim terkuat di Serie A musim depan oleh Sebastian Giovinco / via Yahoo Sport

AC Milan masih dipandang sebagai tim terkuat di Serie A musim depan oleh Sebastian Giovinco / via Yahoo Sport

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks pemain Juventus dan Parma yaitu Sebastian Giovinco, menilai bahwa AC Milan masih menjadi tim terkuat di kompetisi Serie A musim depan.

Meski berisikan mayoritas pemain muda dan dipadukan dengan sejumlah pemain veteran seperti Zlatan Ibrahimovic atau Olivier Giroud, AC Milan pada musim lalu secara mengejutkan mampu keluar sebagai kampiun Serie A.

Rossoneri berhasil keluar sebagai jawara dengan menyisihkan Inter Milan di pekan terakhir Liga Italia, dengan keunggulan dua angka atas rival se-kotanya tersebut.

Dan kini jelang bergulirnya musim baru Serie A 2022/23, Sebastian Giovinco berpendapat kalau tim asuhan Stefano Pioli punya peluang besar untuk mempertahankan titel mereka.

Giovinco berpendapat bahwa keberhasilan di musim lalu justru semakin menaikkan kepercayaan diri para pemain Milan untuk kembali meraih Scudetto di musim yang baru.

"Saya melihat Milan sebagai favorit juara karena mereka nanti akan mengenakan lambang tiga warna (bendera Italia) di seragam mereka," ucap Giovinco kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kemudian di belakang mereka ada Inter, yang di dua musim terakhir mampu menunjukkan kalau mereka memiliki tim yang kuat."

"Setelah kedua tim tersebut ada Juventus yang mencuri perhatian dengan merekrut Pogba dan Di Maria."

"Saya yakin kalau musim depan akan kembali berjalan seru seperti musim kemarin," tutup Giovinco yang di tahun 2022 kemarin dikontrak jangka pendek oleh Sampdoria.

Artikel Tag: AC Milan, Serie A, Sebastian Giovinco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dipandang-masih-tim-terkuat-di-ajang-serie-a-musim-depan
2947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini