AC Milan Dihajar Badai Cedera Jelang Hadapi Chelsea dan Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 28 Sep 2022, 18:45 WIB
AC Milan

Mike Maignan menepi selama sebulan akibat cedera (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar buruk mendatangi para pendukung AC Milan karena klub kesayangannya dihajar badai cedera usai jeda internasional, dengan rangkaian pertandingan padat menanti di depannya.

I Rossoneri akan segera kembali beraksi di Serie A pada akhir pekan ini dengan menghadapi Empoli. Namun, setelahnya ada Chelsea dan Juventus yang menanti.

UEFA Nations League telah berakhir pada Rabu (28/9) dini hari tadi WIB, dan AC Milan memberikan ekstra 24 jam bagi mereka yang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut untuk kembali ke kamp latihan Milanello.

Namun demikian, jeda internasional ini memberikan kabar buruk kepada pelatih Stefano Pioli, karena Mike Maignan bakal absen selama sebulan karena cedera betis yang dideritanya saat bersama timnas Prancis, sedangkan Theo Hernandez juga harus meninggalkan skuat secara prematur karena masalah otot.

Theo memperlihatkan sejumlah peningkatan, namun secepat-cepatnya baru bisa kembali untuk pertandingan kontra Juventus pada pekan depan, atau duduk di bangku cadangan pada laga Liga Champions kontra Chelsea.

Sebelumnya, Milan telah kehilangan Alessandro Florenzi dan Zlatan Ibrahimovic sebagai pesakitan jangka panjang.

Kabar baiknya, Sandro Tonali sudah kembali berlatih meskipun secara terpisah dari skuat, namun diharapkan sudah bisa tersedia untuk menghadapi Empoli akhir pekan ini.

Hal yang sama juga berlaku kepada Ante Rebic dan Divock Origi, yang jarang dimainkan pada musim ini akibat serangkaian masalah kebugaran.

Davide Calabria juga telah berlatih penuh bersama skuat setelah mengalami masalah otot ketika Milan dikalahkan Napoli dengan skor 1-2 dalam pertandingan terbaru mereka di Serie A.

Artikel Tag: AC Milan, Serie A, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dihajar-badai-cedera-jelang-hadapi-chelsea-dan-juventus
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini