AC Milan dan Tottenham Buka Kontak Dengan Sampdoria Soal Transfer Damsgaard

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 22:08 WIB
Mikkel Damsgaard

Mikkel Damsgaard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik merekrut winger Mikkel Damsgaard dan telah membuka kontak resmi dengan Sampdoria terkait peluang transfernya.

Damsgaard merupakan salah satu pemain yang berhasil bersinar bersama Il Samp musim lalu, dan di Piala Eropa 2020 saat membela tim nasional Denmark, ia pun sukses melanjutkan performa impresifnya dengan mencetak gol penting dalam pertandingan kontra Rusia setelah tampil luar biasa melawan Belgia.

Menurut kabar terkini dari jurnalis Ekrem Konur, Spurs dan Rossoneri sama-sama menginginkan winger 20 tahun tersebut untuk memperkuat lini serang mereka musim depan, dan ketertarikan dua klub raksasa tersebut begitu konkrit hingga keduanya telah memulai kontak resmi dengan Sampdoria dengan harapan bisa mencapai kesepakatan.

Direktur olahraga Milan Ricky Massara bahkan telah menggelar dialog dengan pemain bertahan mereka, Simon Kjaer, untuk menggali informasi lebih dalam soal sang target mengingat mereka sama-sama bermain bersama tim nasional Denmark dan saat ini tengah membela negara mereka di Piala Eropa. Bintang muda tersebut telah mencetak dua gol dan empat umpan di Serie A musim lalu dalam 35 penampilannya.

Kendati demikian, Rossoneri tampaknya harus bersiap menghadapi Tottenham Hotspur dalam perburuan Damsgaard. Belakangan ini, presiden Sampdoria menyebutkan bahwa winger andalannya tersebut setidaknya layak dihargai di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar dan mungkin akan semakin meningkat jika ia terus bersinar di Piala Eropa.

Artikel Tag: Damsgaard, Sampdoria, Milan, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-tottenham-buka-kontak-dengan-sampdoria-soal-transfer-damsgaard
1538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini