AC Milan dan Leicester Lirik Bintang Muda Toulouse Amine Adli

Penulis: Nur Afifah
Rabu 28 Apr 2021, 07:16 WIB
Amine Adli

Amine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Leicester City dikabarkan tertarik mendatangkan talenta muda Toulouse Amine Adli pada jendela transfer musim panas mendatang.

Rossoneri memiliki banyak pemain muda di skuat mereka dan telah menegaskan dalam beberapa tahun terakhir mereka akan melanjutkan proyek tersebut. Karena itulah, Paolo Maldini dan direktur pencari bakat Geoffrey Moncada selalu mencari talenta-talenta menarik dari seluruh penjuru dunia.

Menurut kabar dari FootMercato, Milan tengah memantau perkembangan Adli dari Toulouse. Pemain berbakat yang bisa bermain di belakang striker atau sebagai winger kanan tersebut telah mencetak delapa gol dan lima umpan di Ligue 2 musim ini.

Prestasi tersebut pun mencuri perhatian sejumlah klub dan karena pandemi COVID-19, ia ditaksir hanya akan dibanderol di kisaran 15 juta euro atau Rp240 miliar mengingat pihak klub Prancis sangat membutuhkan suntikan dana segar. Selain Rossoneri, pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Borussia Monchengladbach, Marseille, dan Leicester juga menaruh minat terhadap penyerang 20 tahun tersebut.

Zlatan Ibrahimovic belum lama ini telah memperbaharui kontraknya bersama Milan, namun mereka tentu memerlukan pemain untuk masa depan dan Adli mungkin menjadi salah satunya. Kendati demikian, sebagaimana diketahui bersama, raksasa Serie A tersebut memiliki banyak nama dalam daftar target mereka yang siap dibidik pada bursa transfer musim panas nanti dan tak selalu menghasilkan negosiasi serius sehingga segala kemungkinan masih dapat terjadi.

Artikel Tag: Adli, Toulouse, Milan, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-leicester-lirik-bintang-muda-toulouse-amine-adli
1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini