AC Milan dan Juventus Pilih Tunggu Peluang, Atletico Ngebut Kejar De Paul

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Mei 2021, 19:13 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transer: Atletico Madrid dikabarkan tengah berjuang keras merekrut bintang Udinese Rodrigo De Paul saat AC Milan dan Juventus memilih menunggu.

De Paul kembali tampil luar biasa musim ini bersama Udinese dengan mengemas sembilan gol dan sembilan umpan. Tak hanya itu, ia juga bisa dimainkan sebagai gelandang tengah, winger kanan, atau bahkan striker pendukung yang membuatnya menarik minat beberapa klub papan atas.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa ia merupakan pemain yang ditakdirkan bakal naik ke klub besar musim panas nanti setelah tujuh tahun di Udine. Gelandang 26 tahun tersebut memang belum pernah memaksakan dirinya meninggalkan Stadio Friuli dalam dua tahun terakhir meski menerima banyak tawaran. Ia dibanderol dengan harga awal 50 juta euro atau Rp800 miliar, namun klubnya mungkin akan menjualnya di angka 40 juta euro atau Rp640 miliar akibat krisis ekonomi yang melanda dunia sepak bola.

Di Italia, ada banyak pilihan menantinya mengingat Inter telah lama melirik pemain internasional Argentina tersebut meskipun saat ini mereka terkendala masalah perusahaan. Juventus telah memasukkannya dalam daftar target, namun hingga saat ini mereka belum mengajukan tawaran resmi, pun demikian dengan Napoli.

Soal ketertarikan Milan, Paolo Maldini merupakan penggemar berat De Paul dan telah memantau situasi sembaru menunggu apakah ada ruang bagi mereka mengambil langkah konkrit. Kendati demikian, masa depannya mungkin akan menjauh dari Italia mengingat Atletico tengah berjuang keras menggelar negosiasi dengan sang pemain dan Udinese, dengan harapan bisa merampungkan transaksi pada akhir musim nanti. Ia tentu akan dengan senang hati kembali ke La Liga setelah pernah mengecap pengalaman bersama Valencia.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan, Juventus, Atletico

1589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini