AC Milan dan Juventus Pantau Lovato, Fiorentina Punya Keuntungan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 00:03 WIB
Matteo Lovato

Matteo Lovato (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan sedang memantau bek tengah Hellas Verona Matteo Lovato, namun Fiorentina tampaknya memiliki keuntungan dalam perburuan.

Rossoneri diketahui merupakan salah satu dari sejumlah klub yang tertarik mengamankan tanda tangan Lovato pada bursa transfer musim panas mendatang, namun peminat baru kini telah muncul.

Sejumlah umber terus menyebutkan manajemen Milan terus memikirkan pemain asal Italia tersebut sebagai kandidat target untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada mercato yang akan datang. Langkah konkrit kemungkinan akan diambil Paolo Maldini dan kawan-kawa, dengan bos Hellas Verona Ivan Juric bahkan belakangan ini mengakui adanya ketertarikan dari kubu San Siro terhadap anak asuhnya.

Menurut pemberitaan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, di antara begitu banyak tim yang memantau bek 21 tahun tersebut adalah Bianconeri, AS Roma, dan La Viola. Tampaknya klub terakhir bakal memiliki keuntungan ketimbang pemburu sang pemain yang lain lantaran jika Juric meninggalkan klub untuk singgah di Florence, bintang muda berbakat tersebut akan menjadi kado sempurna dalam menyambut pelatih baru mereka. Selain itu, presiden Rocco Commisso juga memiliki dana yang cukup guna menebusnya dari Gialloblu.

Dengan hadirnya Juventus dan Fiorentina, upaya Milan untuk mendaratkan Lovato tentu akan semakin sulit, meskipun belum dapat dipastikan apakah mereka akan benar-benar mengejar starlet Hellas Verona tersebut saat prioritas utama klub adalah mempermanenkan status Fikayo Tomori.

Artikel Tag: Lovato, Hellas Verona, Milan, Juventus, Fiorentina

862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini