AC Milan dan Juventus Berebur Striker Santos Kaio Jorge

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Jul 2021, 00:30 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan tengah bersaing untuk merekrut striker muda Santos Kaio Jorge dan telah merencanakan pertemuan soal transaksi transfernya.

Pemberitaan dari UOL Esporte di Brazil menyebutkan bahwa masa depan Jorge masih belum jelas mengingat kemungkinan pembaharuan kerjasamanya dengan Santos menjadi semakin rumit dan kontraknya akan berakhir pada Desember mendatang.

Striker 19 tahun yang telah mencetak 15 gol dan 3 umpan gol dalam 72 pertandingan bersama klub Brazil tersebut, telah menjadi target sejumlah klub papan atas Eropa yang mulai menggali informasi tentangnya, termasuk tim-tim Serie A.

Sumber tersebut menyebutkan bahwa Juventus masih terus memantau situasi starlet Brazil tersebut dengan seksama, namun mereka ini harus menghadapi persaingan sengit dari Milan, dengan klub rival tersebut diperkirakan telah menggelar pertemuan untuk membahas peluang kesepakatan transfer.

Baik sang pemain maupun agennya berharap bisa hijrah ke Eropa musim panas ini lantaran mereka ingin mendapat jaminan pendapatan finansial untuk Santos yang memasang banderol 10 juta euro atau Rp160 miliar untuk bintang berharga mereka yang telah memainkan 21 pertandingan dan mencetak enam gol di semua kompetisi musim ini.

Milan saat ini memang tengah mencari striker baru, dengan salah satunya yang berusia muda, untuk menjadi deputi sekaligus pewaris Zlatan Ibrahimovic dan Jorge tentu menjadi nama menarik untuk dibidik, meskipun mereka harus bersaing dengan Juventus dalam perburuan musim panas ini.

Artikel Tag: jorge, Milan, Juventus, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-juventus-berebur-striker-santos-kaio-jorge
1753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini