AC Milan dan Juventus Bakal Barter Romagnoli dan Bernardeschi?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 16:45 WIB
Alessio Romagnoli dan Federico Bernardeschi

Alessio Romagnoli dan Federico Bernardeschi (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan akan kembali terlibat barter pemain dengan melibatkan dua bintang internasional Italia, Alessio Romagnoli dan Federico Bernardeschi, yang sebelumnya cukup santer diberitakan di media.

Romagnoli kehilangan posisinya sebagai starter Rossoneri meski dengan statusnya sebagai kapten setelah kedatangan Fikayo Tomori dari Chelsea pada bursa transfer Januari lalu. Alhasil, masa depannya pun menjadi bahan perbincangan hangat media dalam beberapa bulan terakhir mengingat manajemen sudah tidak sabar akan mempermanenkan status bek asal Inggris tersebut.

Tuttosport beberapa lalu menyebutkan bahwa Bianconeri memiliki rencana untuk merekrut pemain internasional Italia tersebut musim panas ini dengan raksasa Turin tampaknya sudah siap mengajukan kesepakatan barter langsung kepada rival Serie A mereka.

Juventus berencana mengirim Bernardeschi ke Milan sebagai ganti mantan starlet AS Roma yang jika ditelisik lebih dalam cukup masuk akal bagi semua pihak terkait.

Kedua pemain sama-sama bukan lagi starter reguler di tim masing-masing dan keduanya akan habis masa kontraknya pada Juni 2022 mendatang dengan tidak ada tanda-tanda akan perpanjangan kontrak dalam waktu dekat ini. Terlebih lagi, transaksi tersebut akan membuat Bianconeri dan Rossoneri sama-sama dapat mencatat keuntungan modal.

Milan sendiri tengah mengevaluasi pilihan tersebut mengingat winger ofensif yang fleksibel seperti Bernardeschi akan sangat membantu bagi Stefano Pioli, namun mantan bintang Fiorentina tersebut merupakan pemain lain yang diwakili oleh Raiola, sama halnya dengan Romagnoli, sehingga akan sangat tidak nyaman untuk merekrutnya setelah hubungan keduanya memburuk akibat saga kontrak Gianluigi Donnarumma.

Artikel Tag: Romagnoli, bernardeschi, Milan, Juventus

3845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini