AC Milan dan Empoli Jajaki Kesepakatan Pinjamkan Untuk Daniel Maldini

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jul 2023, 15:00 WIB
Daniel Maldini

Daniel Maldini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya telah mengambil keputusan untuk kembali meminjamkan Daniel Maldini dan dia diperkirakan akan bergabung dengan Empoli.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Daniel Maldini akan bergabung dengan Empoli dengan kesepakatan pinjaman, plus opsi pembelian permanen. Namun dalam kesepakatan tersebut Milan juga menyertakan opsi buyback.

Kesepakatan ini dilakukan demi memastikan kedua klub mendapat keuntungan, sama seperti ketika Milan melepas Lorenzo Colombo ke Lecce dengan status pinjaman.

Maldini sendiri sebenarnya dirumorkan akan dijual secara permanen, setelah satu musim dipinjamkan ke Spezia. Selain masalah cedera, selama masa pinjaman Maldini dianggap kurang berkembang sehingga dia dikembalikan ke AC Milan.

Di musim panas ini, tim Azzuri mengajukan proposal pinjaman untuk Maldini, dimana pemain 22 tahun tersebut diproyeksikan sebagai pelapis dari Tommaso Baldanzi.

Empoli bisa jadi tempat yang cocok untuk Maldini, dimana skema penyerangan mereka masih menggunakan seorang gelandang serang, peran yang saat ini tidak dibutuhkan Milan karena Stefano Pioli diperkirakan akan menggunakan skema 4-3-3.

Jika ia tampil mengesankan, maka Azzurri dapat membelinya secara langsung, dengan Rossoneri tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan kembali kontrolnya melalui opsi buyback yang mereka miliki.

Selain Maldini, Milan juga baru melepas satu pemain muda lainnya, yakni Marco Brescianini ke Frosinone dengan status transfer permanen.

Untuk selanjutnya, beberapa nama sedang menunggu giliran mendapat pinangan, termasuk Yacine Adli, Tommaso Pobega dan Lorenzo Colombo. Namun khusus Pobega dan Colombo, keduanya kemungkinan akan bertahan bersama Milan.

Artikel Tag: Daniel Maldini, AC Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-empoli-jajaki-kesepakatan-pinjamkan-untuk-daniel-maldini
4057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini