AC Milan dan Barcelona Berebut Bek Belia Hoffenheim

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 25 Nov 2020, 21:00 WIB
Melayro Bogarde Jadi Incaran AC Milan dan Barcelona

Melayro Bogarde (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Klub raksasa Serie A, AC Milan dan penguasa Catalan, Barcelona disebut tertarik untuk mendatangkan bek belia Belanda berusia 18 tahun yang kini bermain bersama TSG Hoffenheim, Melayro Bogarde.

Rumor itu diungkapkan langsung oleh pakar transfer dari Italia, Gianluca Di Marzio. Bogarde adalah sepupu dari Wiston Bogarde, yang tak lain adalah mantan pemain AC Milan dan Barcelona di tahun 90’an silam.

Menurut data di laman Transfermarkt, kini kontrak Melayro Bogarde bersama Hoffenheim hanya menyisakan kurang dari delapan bulan ke depan, atau akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Oleh sebab itu, baik Milan dan Blaugrana ingin memanfaatkan situasi tersebut dengan coba mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin 2021 dengan biaya seminimal mungkin. Saat ini ia memiliki nilai pasar sebesar 1 juta euro atau hanya sekitar 16 miliar rupiah.

Bogarde, yang memulai karirnya bersama Feyenoord pada 2009 di usia 7 tahun tersebut, baru mengemas empat penampilan bersama tim utama Hoffenheim sejak bergabung pada musim panas 2018 yang lalu, dan ia baru mencatat dua penampilan di musim ini.

Apabila memilih bergabung bersama Barcelona, kemungkinan ia juga tidak akan mendapat banyak menit bermain, karena banyaknya pemain belakang berkualitas di skuat raksasa asal Catalan tersebut. Kepindahan ke AC Milan disebut sebagai keputusan yang lebih baik untuk karier sepakbola seniornya di masa depan.

Artikel Tag: AC Milan, Barcelona, Hoffenheim, Melayro Bogarde

1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini