AC Milan Berpeluang Rekrut Pezzella Untuk Gantikan Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 20:54 WIB
German Pezzella

German Pezzella (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang merekrut German Pezzella dari Fiorentina jika Alessio Romagnoli meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Romagnoli akan berakhir musim panas 2022 mendatang dan masa depannya bersama Rossoneri menjadi bahan pertanyaan dalam beberapa bulan terakhir. Jika kesepakatan pembaharuan tidak bisa dicapai musim panas ini, maka raksasa Serie A tersebut tak segan-segan bakal melepasnya.

Milan ingin menghindari saga yang sama dengan Gianluigi Donnarumma atau Hakan Calhanoglu sehingga mereka telah mempersiapkan diri untuk berpisah dengan kapten mereka jika gagal mencapai kesepakatan kontrak baru. Tak tanggung-tanggung, manajemen bahkan telah melirik penggantinya, yang menurut FirenzeViola adalah veteran yang sudah tidak asing lagi di Serie A.

Setelah empat tahun membela Fiorentina, dengan menjadi kapten klub untuk waktu yang lama, Pezzella siap menjajal tantangan baru di tempat lain dan Rossoneri pun menaruh minat terhadapnya. Sementara itu, Stefano Pioli tampaknya bakal dengan senang hati reuni dengan mantan anak asuhnya dan sudah memberikan lampu hijau untuk transfer pemain internasional Argentina tersebut.

Jika Romagnoli benar-benar meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini maka Milan akan mengambil langkah untuk memboyong Pezzella, yang bakal dilepas dengan mahar sekitar 10 juta euro atau Rp160 miliar. Kendati demikian, tim-tim lain seperti Valencia dan Bayer Leverkusen juga tengah memantau situasi bek 29 tahun tersebut.

Artikel Tag: Pezzella, Romagnoli, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-berpeluang-rekrut-pezzella-untuk-gantikan-romagnoli
2977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini