AC Milan Berikan Keterangan Resmi Terkait Cedera Sandro Tonali

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 08 Agu 2022, 19:27 WIB
AC Milan memberikan keterangan resmi soal cedera apa yang menimpa Sandro Tonali / via Getty Images

AC Milan memberikan keterangan resmi soal cedera apa yang menimpa Sandro Tonali / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AC Milan hari ini (8/8) memberikan keterangan resmi terkait cedera yang dialami oleh Sandro Tonali. Namun dalam pernyataan resmi tersebut, Milan sama sekali tidak merinci sampai kapan Tonali harus menepi dulu dari lapangan hijau.

Sebagai informasi, Sandro Tonali mengalami cedera saat AC Milan melakoni laga pra-musim terakhir kontra Vicenza akhir pekan lalu (7/8).

Tonali di laga tersebut hanya bertahan di atas lapangan selama 51 menit, setelah mengeluh sakit pada bagian kaki kirinya.

Dan dua hari setelah pertandingan kontra Vicenza, AC Milan akhirnya mengumumkan pernyataan resmi terkait kondisi Tonali.

Menghimpun langsung dari situs resmi klub, Rossoneri mengatakan jika Tonali sudah diperiksa kondisinya pada hari ini (8/8).

Hasil pemeriksaan tim medis Milan menunjukkan bahwa otot bagian tendon kiri Tonali mengalami sobekan.

Meski tes sudah menunjukkan jenis cedera apa yang dialami oleh sang pemain, Milan tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal sampai kapan Tonali absen membela klub.

Dengan pernyataan resmi dari Milan ini, maka Tonali dipastikan bakal absen saat tim asuhan Stefano Pioli membuka Serie A 2022/23 melawan Udinese hari Sabtu (13/8) besok.

Sebagai ganti dari Tonali, Pioli bisa memaksimalkan sejumlah opsi lain di lini tengah seperti Rade Krunic, Tommaso Pobega atau rekrutan teranyar Milan dari Club Brugge, yakni Charles De Ketelaere.

Artikel Tag: AC Milan, Serie A, Sandro Tonali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-berikan-keterangan-resmi-terkait-cedera-sandro-tonali
2241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini