AC Milan Bakal Segera Buka Kontak Dengan United Soal Jesse Lingard

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 09:48 WIB
Jesse Lingard

Jesse Lingard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan segera membuka kontak dengan Manchester United untuk membahas peluang transfer playmaker Jesse Lingard musim panas ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Rossoneri telah dikaitkan dengan banyak gelandang serang dan nama-nama baru pun masih bermunculan. Raksasa Serie A tersebut telah mengamankan servis Brahim Diaz dengan status pinjaman selama dua tahun dari Real Madrid, namun satu pemain lagi tampaknya bakal didatangkan.

Menurut pemberitaan dari jurnalis Turki Ekrem Konur, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menambahkan Lingard dalam daftar target mereka. Pada kenyataannya, Milan dan Red Devils kemungkinan akan segera menggelar diskusi terkait peluang transfer tersebut.

Pemain internasional Inggris tersebut menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan menjalani masa pinjaman bersama West Ham dan menuai sukses besar selama bermain di London dengan mencetak sembilan gol dan lima umpan gol. Kendati demikian, belum dapat dipastikan apakah ia akan bertahan di Manchester United atau harus mulai mencari destinasi baru.

Selain itu, perlu disaksikan pula apakah kabar tersebut akan dikonfirmasi di Italia, namun jika berhasil mendatangkan Lingard tentu bakal menjadi langkah menarik bagi Rossoneri. Sementara itu, raksasa Serie A tersebut juga dikaitkan dengan sejumlah target playmaker lain seperti Luis Alberto dari Lazio, Marcel Sabitzer dari RB Leipzig, Nikola Vlasic dari CSKA Mosco, dana nama-nama panas lain yang dianggap bisa menggantikan peran Hakan Calhanoglu.

Artikel Tag: Lingard, Milan, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-segera-buka-kontak-dengan-united-soal-jesse-lingard
2346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini