AC Milan Bakal Saingi Juventus Dalam Perburuan Starlet Santos Kaio Jorge

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jul 2021, 19:33 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal bersaing dengan rival Serie A mereka  Juventus dalam perburuan starlet Santos Kaio Jorge pada jendela transfer musim panas ini.

Rossoneri selalu melirik talenta muda yang memiliki potensi menjanjikan pada setiap bursa transfer dan musim panas ini radar mereka tampaknya juga mulai mengarah ke Amerika Latin, tepatnya ke Brazil.

Sebelumnya, strategi rekrutmen Elliott Management cukup jelas dari awal mereka mengakuisisi Milan, yakni sang pemilik meninginkan investasi jangka panjang dengan mendatangkan pemain-pemain muda bertalenta dan menjanjikan, namun terkadang menambahkan bintang-bintang berpengalaman seperti Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer untuk menyeimbangkan skuat.

Menurut kabar dari Tuttosport, Rossoneri dan Bianconeri siap saling bersaing untuk memburu Jorge, striker muda yang dimiliki oleh Santos dan digadang-gadang sebagai salah satu paling menjanjikan di Brazil.

Penyerang 18 tahun tersebut berpeluang meninggalkan klub dengan tebusan hanya 10 juta euro atau setara Rp160 miliar mengingat kontraknya akan berakhir Desember mendatang, dan manajemen Juventus sedang berupaya mengintensifkan negosiasi dengan agen sang pemain, namun persaingan dari Milan masih kuat.

Sementara itu, menurut Nicolo Schira, agen Giuliano Bertolucci telah mendarat di Milano beberapa waktu lalu untuk menggelar negosiasi dengan Bianconeri dan juga Rossoneri terkait Jorge, yang mengindikasikan adanya ketertarikan yang konkrit dari dua raksasa Serie A tersebut sehingga besar kemungkinan mereka akan bersaing sengit musim panas ini.

Artikel Tag: jorge, Milan, Juventus, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-saingi-juventus-dalam-perburuan-starlet-santos-kaio-jorge
1573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini