AC Milan Bakal Lepas Samu Castillejo Dengan Satu Syarat Ini

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 15:24 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Samu Castillejo memang masih menjadi pemain penting di AC Milan, namun dengan tawaran yang cukup pihak klub akan dengan senang hati melepasnya musim panas nanti.

Rossoneri tidak hanya akan memperkuat skuat musim panas mendatang, namun mereka juga akan melepas beberapa pemain yang dianggap kurang memberikan pengaruh di tim. Castillejo merupakan salah satu nama yang bakal diizinkan hengkang setelah gagal memberikan dampak besar bagi klub sejauh ini.

Pemain asal Spanyol tersebut bergabung raksasa Serie A dari Villarreal pad musim panas 2018 dan telah mencetak 10 gol dalam 105 penampilannya bersama Milan. Tak hanya itu, ia juga membukukan 12 umpan, namun jelas bahwa angka-angka tersebut tak cukup untuk menjadikannya sebagai winger kanan pilihan utama klub.

Sebagaimana dikemukakan oleh Daniele Longo dalam video terbarunya untuk Calcio Mercato, winger 27 tahun tersebut memang akan meninggalkan Rossoneri musim panas ini. Jika ada tawaran di kisaran 8 hingga 10 juta euro atau setara Rp128 hingga 160 miliar, maka besar kemungkinan pihak klub akan melepasnya, dengan tim-tim dari La Liga seperti Espanyol, Valencia, dan Villarreal tertarik menampungnya musim depan.

Castillejo sendiri masih merasa ia memegang peran penting di skuat Milan, namun hal tersebut tak menutup peluang transfernya. Dari situasi saat ini, angkat kaki dari klub Serie A tersebut menjadi pilihan paling mungkin baginya.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Serie A

602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini