AC Milan Alihkan Fokus Ke Lazio, Dua Bintang Masih Diragukan Tampil

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 24 Apr 2021, 10:13 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Usai kekalahan dari Sassuolo, AC Milan kini mengalihkan perhatian mereka kepada Lazio dengan dua bintang mereka, Zlatan Ibrahimovic dan Theo Hernandez masih diragukan tampil.

Sebagaimana dikemukakan oleh Tuttosport, Rossoneri akan terlibat duel kontra Biancocelesti di Olimpico Senin (26/4) besok, pertandingan yang akan sangat menentukan takdir pasukan Stefano Pioli musim ini. Akan tetapi, ada beberapa keraguan mengenai siapa-siapa saja pemain bintang yang bisa diturunkan nantinya.

Ibrahimovic, yang baru memperpanjang kontraknya bersama Milan Kamis (22/4) kemarin, akan melakukan apa saja agar bisa tampil di ibukota Italia setelah melewatkan pertandingan melawan Sassuolo akibat masalah pada betis kirinya. Surat kabar tersebut memastikan bahwa ada optimisme yang berhembus di Milanello terkait pemulihan cederanya, namun sesuatu yang berkaitan dengan otot merupakan masalah yang paling mengkhawatirkan dan perlu kehati-hatian ekstra dalam menanganinya.

Masalah betis juga mengganggu Hernandez mengingat pemain asal Prancis tersebut diketahui mengalami kontraktur dan kondisinya akan dievaluasi dari hari ke hari. Sama halnya seperti Zlatan, ia pun diragukan tampil melawan Lazio. Kabar positifnya, Ismael Bennacer diperkirakan bisa kembali dimainkan setelah cedera engkel yang ia alami ternyata tak terlalu serius.

Milan tentu berharap bisa mendapat poin penuh dalam lawatan mereka ke Roma nanti demi menjaga peluang mereka finis di zona Liga Champions mengingat persaingan memperebutkan posisi empat besar Serie A kini semakin sengit.

Artikel Tag: Milan, Lazio, ibrahimovic, Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-alihkan-fokus-ke-lazio-dua-bintang-masih-diragukan-tampil
1859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini