AC Milan Ajukan Tawaran Konkrit Untuk Bajak Luis Alberto Dari Lazio

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 23:34 WIB
Luis Alberto

Luis Alberto (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Opera sabun Luis Alberto tampaknya menjadi semakin menarik dengan AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran konkrit untuk membajaknya dari Lazio musim panas ini.

Il Messaggero menyebutkan bahwa Alberto akhirnya bergabung dengan anggota skuat Biancoceleste yang lain untuk menjalani latihan pramusim sejak pekan lalu, namun tampaknya hanya Maurizio Sarri yang bisa menyelamatkan masa depannya di klub. Ia bisa berlatih bersama tim, namun hanya karena hal tersebut sesuai dengan tim yang tidak ingin bermain kucing-kucingan.

Direktur olahraga Lazio Igli Tare telah meminta pemain internasional Spanyol tersebut untuk bersikap layaknya profesional dan menjelaskan kepada rekan-rekan satu timnya mengapa ia tidak menghargai mereka. Sang bintang masih memiliki empat tahun tersisa dalam kontraknya dan presiden Claudio Lotito telah menghubungi Milan untuk memastikan mereka tidak ketinggalan berita soal perilaku target mereka.

Menurut Biancoceleste, Alberto sengaja tidak menunjukkan diri selama sesi latihan pramusim klub untuk memaksakan transfernya dengan menurunkan banderolnya. Kini, denda 50,000 euro atau Rp800 juta telah dijatuhkan, namun ia masih akan tetap di skuat demi menghindari keretakan tim. Rossoneri sendiri tidak akan mengajukan tawaran melebihi 45 juta euro atau Rp720 miliar dan menyodorkan barter sepadan dengan Rafael Leao. Sementara itu, rival Serie A mereka menginginkan tambahan uang tunai atau Alexis Saelemaekers. Kini, segala keputusan ada di tangan Sarri untuk menentukan takdir gelandang serang 28 tahun tersebut.

Artikel Tag: Alberto, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ajukan-tawaran-konkrit-untuk-bajak-luis-alberto-dari-lazio
3717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini