Absen Kontra Valladolid, Pelatih Barcelona Janji Arthur Melo akan Dapat Menit Bermain

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Jul 2020, 21:45 WIB
Absen Kontra Valladolid, Pelatih Barcelona Janji Arthur Melo akan Dapat Menit Bermain

Arthur Melo akan mendapatkan kesempatan bermain bersama Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengatakan bahwa Arthur Melo masih memiliki peran di timnya, meskipun sang gelandang absen pada laga tandang kontra Real Valladolid karena tonsilitis.

Arthur tidak pernah dimainkan barang semenit pun dalam tiga pertandingan terakhir semenjak transfernya ke Juventus dipastikan pada pengujung bulan Juni lalu, dan akan melewatkan pertandingan keempatnya secara beruntun pada akhir pekan ini karena tonsilitis, atau radang amandel.

Setelah laga kontra Valladolid, Barcelona hanya memiliki dua pertandingan lagi di La Liga musim ini, sebelum kembali beraksi di Liga Champions pada bulan Agustus, dan Setien menjamin bahwa Arthur akan mendapatkan kesempatan bermain pada momen-momen terakirnya sebagai pemain La Blaugrana.

"Arthur berlatih dengan baik. Dia tidak mendapatkan kesempatan bermain namun dia sepenuhnya berkomitmen kepada kami, terlepas dari situasinya dan yang terjadi padanya pekan ini [tonsilitis] adalah keadaan yang tidak terduga," kata Setien dalam konferensi pers, dikutip dari Diario Sport.

"Saya yakin dia akan terlibat dalam lebih banyak pertandingan dan bisa mendapatkan menit bermain. Anda telah melihat bahwa skuat kami memiliki pemain yang lebih sedikit, jadi Arthur pasti akan dibutuhkan. Kami memiliki laga-laga di La Liga dan Liga Champions, dan dia akan mendapatkan kesempatan."

Arthur Melo bahkan mungkin akan bermain sebagai starter pada laga leg kedua babak 16 besar kontra Napoli di Camp Nou pada bulan Agustus mendatang, lantaran Sergio Busquets dan Arturo Vidal harus menjalani sanksi.

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Quique Setien

1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini