Abraham Putuskan tetap di Championship bersama Aston Villa

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Jan 2019, 21:34 WIB
Abraham Putuskan tetap di Championship bersama Aston Villa

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tammy Abraham menolak kesempatan untuk bergabung ke Wolves dengan status pinjaman dan ingin mengakhiri musim ini bersama Aston Vila, menurut Sky Sports.

Klub induk Abraham, Chelsea, bersikeras bahwa mereka tidak akan menjual striker tersebut di bursa transfer kali ini dan menyerahkan keputusan kepada pemain berusia 21 tahun itu untuk memilih di mana dia ingin menghabiskan paruh kedua musim ini.

Chelsea memiliki klausul pemanggilan kembali dalam perjanjian pinjaman Abraham, yang mana itu memungkinkan mereka untuk mengubah kesepakatan dengan Villa bulan ini juga.

Namun, alih-alih kembali ke Premier League bersama Wolves, seperti dilansir dari Sky Sports, Abraham memutuskan untuk tetap tinggal di Aston Villa dan mencoba untuk membantu klub tersebut meraih promosi kembali ke papan atas.

Abraham tak ambil bagian dalam latihan Aston Villa pada Senin (7/1) kemarin, namun diyakini bahwa ia telah kembali ke kompleks latihan klub di Bodymoor Heath pada Selasa (8/1) pagi waktu setempat dan mengatakan kepada rekan-rekan satu timnya bahwa ia akan tinggal.

Dia telah mencetak 16 gol dalam 21 penampilan untuk Villa musim ini, tiga di antaranya datang dalam dua pertandingan terakhir.

Aston Villa duduk di urutan ke-10 dalam klasemen Championship, mereka lima poin di luar playoff. Dan untuk pertandingan berikutnya, tim asuhan Dean Smith itu akan bertandang ke Wigan Athletic pada Sabtu (12/1) waktu setempat.

Artikel Tag: tammy abaraham, Aston Villa, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abraham-putuskan-tetap-di-championship-bersama-aston-villa
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini