Abraham Dapat Apresiasi Rekan Setimnya di Inggris Karena Kerja Kerasnya

Penulis: Dwi Prima
Minggu 10 Okt 2021, 21:00 WIB
Abraham Dapat Apresiasi Rekan Setimnya di Inggris Karena Kerja Kerasnya

Tammy Abraham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bukayo Saka memuji Tammy Abraham karena menyesuaikan diri dengan kehidupan di Italia ketika striker Inggris itu merayakan kembalinya ia di level internasional dengan gol melawan Andorra.

Abraham kehilangan tempatnya di Euro 2020 setelah tidak menjadi pemain utama di Chelsea menjelang akhir musim lalu.

Dia memilih untuk pindah ke Roma di musim panas dan bergabung dengan mantan bos The Blues, Jose Mourinho di ibukota Italia.

Abraham telah memulai musim dengan baik di Serie A dan dipanggil kembali oleh Inggris untuk laga kualifikasi Piala Dunia melawan Andorra dan Hungaria.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi starter melawan Andorra, penampilan pertamanya dalam 11 bulan terakhir bagi negaranya, dan menandai kembalinya dia dengan sebuah gol dalam kemenangan 5-0.

Saka juga mencetak gol dalam kemenangan Grup I, tetapi memilih sosok mantan pemain Chelsea ketika ditanya siapa yang membuatnya bahagia selama pertandingan.

"Saya sangat senang untuk Tammy," katanya kepada ITV Sport.

"Dia pria saya. Saya sangat senang dia mendapatkan golnya karena dia telah bekerja sangat keras, dia berada dalam performa yang sangat bagus di Italia, jadi saya sangat senang untuknya.

"Ini adalah sepak bola dan tantangan yang berbeda akan muncul dan saya merasa dia telah menangani yang satu ini (pindah ke Roma) dengan baik sejauh ini, saya hanya berharap yang terbaik untuknya dan saya senang dia mendapatkan golnya."

Artikel Tag: tammy abraham, Inggris, Bukayo Saka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abraham-dapat-apresiasi-rekan-setimnya-di-inggris-karena-kerja-kerasnya
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini