Abimanyu dan Rio Fahmi Dapat Dukungan Dari Thomas Doll

Penulis: Dayat Huri
Senin 30 Mei 2022, 11:00 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu

Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dua pemain Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu dan Ilham Rio Fahmi yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia senior untuk menghadapi pertandingan uji coba FIFA match day kontra Bangladesh, Rabu (1/6) nanti mendapat dukungan dari Pelatih anyar Macan Kemayoran, Thomas Doll.

Kedua pemain tersebut memang belum dapat menjalani latihan bersama para pemain Persija Jakarta lainnya karena harus menunaikan tugas negara bersama timnas Indonesia. Meski begitu, mereka telah menyempatkan datang ke sesi latihan Macan Kemayoran dan bertemu langsung dengan Thomas Doll.

Abimanyu dan Rio Fahmi menjelaskan secara langsung kepada pelatih mengapa belum bisa bergabung dengan tim yang sudah mulai berlatih bersama sejak Senin (23/5) lalu.

"Pelatih sangat memahami alasan kami. Dia pun memberikan dukungan kepada kami agar bisa fokus dan berkomitmen untuk berjuang bersama timnas," kata Abimanyu seperti dilansir laman resmi klub.

Dia pun berjanji, ketika nantinya tugasnya bersama timnas Indonesia tuntas, ia akan langsung bergabung dengan skuat Persija Jakarta untuk melakukan persiapan jelang gelaran Liga 1 Indonesia musim depan.

"Setelah menyelesaikan tugas di timnas, kami akan kembali bersama Persija dan tentunya akan berjuang bersama-sama dalam latihan. Saya berharap persiapan Persija musim ini semakin baik lagi," tuturnya melanjutkan.

Sementera itu, Rio Fahmi memastikan bahwa dirinya saat ini tengah berada di level kebugaran yang baik. Jadi, dia akan fokus berjuang di timnas dengan menjaga nama baik Persija Jakarta.

"Tentu saya harus berjuang agar bisa berkontribusi di timnas. Setelah tugas di timnas selesai, saya akan berlatih bersama rekan-rekan di Persija," katanya.

Timnas Indonesia sendiri melakukan TC tidak hanya untuk tampil pada pertandingan uji coba FIFA match day kontra Bangladesh tapi juga untuk persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada 8-15 Juni 2022 nanti.

Artikel Tag: abimanyu, Liga 1, persija jakarta, rio fahmi, timnas Indonesia, thomas doll

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abimanyu-dan-rio-fahmi-dapat-dukungan-dari-thomas-doll
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini