Abimanyu Akui Mantan Timnya Tampil Efektif Kala Menaklukkan Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 19 Mar 2022, 11:00 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu

Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu mengakui bahwa mantan timnya Madura United tampil efektif kala menaklukkan Macan Kemayoran dengan skor 1-3 pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/3/2022) malam.

Dalam pertandingan itu, Madura United mencetak tiga gol yang dicetak Renan Silva menit ke-18', bunuh diri Rohit Chand menit ke-33', dan Bayu Gatra pada menit ke-37'. Sementara satu-satunya gol balasan Macan Kemayoran dicetak Taufik Hidayat pada menit ke-64'.

Madura United sendiri memang bukan tim asing bagi Syahrian Abimanyu. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu diperkuat pada 2019 silam sebelum akhirnya hengkang ke klub Liga Malaysia, Johor Darul Ta'zim pada 2020. Pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022 lalu, dia direkrut Macan Kemayoran untuk memperkokoh lini tengah.

Dia juga tampil dari menit pertama pada pertandingan kontra Madura United. Sayang, dia gagal memetik kemenangan atas mantan timnya tersebut.

"Mereka sangat efektif dalam penyerangan. Ada beberapa peluang yang mereka ciptakan langsung berbuah gol ke gawang kami," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Diakuinya, kebobolan tiga gol di 45 menit pertama membuat timnya cukup kesulitan untuk bangkit di babak kedua.

"Hal itu membuat pertandingan semakin sulit karena kami harus mengejar ketertinggalan," tambah Abimanyu.

Mengacu pada hasil tersebut, Persija Jakarta kini berada di posisi delapan dengan 41 poin dari 10 kemenangan, 11 imbang, dan 10 kekalahan. Sisa tiga pertandingan musim ini, mereka dijadwalkan menghadapi PSM Makassar (21/3), Bhayangkara FC (26/3), dan PSS Sleman yang jadwalnya masih menunggu keputusan PT LIB.

Artikel Tag: abimanyu, persija jakarta, Liga 1, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abimanyu-akui-mantan-timnya-tampil-efektif-kala-menaklukkan-persija-jakarta
1469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini