Abaikan Man City, Caglar Soyuncu Ingin Bertahan di Leicester City

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Apr 2020, 22:20 WIB
Abaikan Man City, Caglar Soyuncu Ingin Bertahan di Leicester City

Caglar Soyuncu (Foto: Joe Giddens/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Bek tengah Leicester City, Caglar Soyuncu, akhirnya buka suara untuk mengomentari terkait ketertarikan Manchester City terhadap dirinya. Soyuncu menegaskan bahwa dirinya belum berpikir meninggalkan The Foxes dan justru ingin bertahan lebih lama lagi di King Power Stadium.

Performa impresif Leicester City di musim 2019/20 sempat membuat mereka disebut-sebut sebagai salah satu pesaing Liverpool dalam perburuan gelar juara Premier League. Pasalnya The Foxes di bawah arahan Brendan Rodgers secara mengejutkan mampu merangsek ke papan atas klasemen sementara Premier League.

Hal itu pula yang menjadikan performa beberapa pemainnya mendapatkan sorotan dari banyak pihak, salah satunya Soyuncu. Pemain asal Turki itu menunjukkan mampu menambal lini belakang Leicester usai kehilangan Harry Maguire yang memilih hengkang ke Manchester United. Bahkan duetnya bersama Johny Evans di jantung pertahanan timnya membuat The Foxes menjadi salah satu tim dengan pertahanan terbaik di musim ini.

Penampilan impresif Soyuncu lantas membuat Manchester City diwartakan tertarik untuk mendatangkannya pada jendela transfer musim panas mendatang. Akan tetapi Soyuncu justru memiliki keinginan yang berbeda. Dirinya ingin bertahan lebih lama di King Power Stadium.

"Saya pikir pada saat ini bukan saatnya untuk hengkang, salah satu alasannya karena saya memiliki musim yang sangat memuaskan. Bukan hanya itu, saya sendiri menilai masih ada banyak hal yang harus saya pelajari di Leicester City. Harry Maguire merupakan bek termahal di dunia dan pihak klub tak mendatangkan pemain baru karena mereka percaya kepada saya," ujar Soyuncu dilansir dari Goal.

"Saat ini saya memiliki peluang untuk bermain menggantikan seseorang yang pergi dengan nilai transfer mencapai 80 juta pound sterling. Kini kami berada dalam posisi yang sangat memuaskan, namun yang jauh lebih penting adalah bagaimana cara mempertahankannya. Saya memiliki keinginan untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih baik lagi di Leicester City," pungkasnya.

Artikel Tag: Caglar Soyuncu, Leicester City, Manchester City

1447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini