Abaikan Kritik, Stefano Pioli Bicara Kunci Untuk Bisa Kalahkan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 04:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ketimbang bahas kritik, pelatih AC Milan, Stefano Pioli lebih memilih untuk membahas apa yang dibutuhkan rossoneri untuk pertandingan melawan Inter Milan.

Berbicara dalam konferensi pers melalui TMW, Stefano Pioli ditanya apakah banyak kritik yang harus dihadapinya mempengaruhi penampilan skuad rossoneri. Pioli lebih memilih membahas dukungan Milanisti saat melawan Inter.

"Milan saya masih bisa memberikan banyak hal. Saya tidak tertarik dengan kritik. Anda para jurnalis dan para penggemar bisa mengkritik dan menilai, ada yang melakukannya dengan lebih atau kurang hormat." ujar Pioli.

"Yang terpenting adalah besok akan ada 70.000 fans yang akan mendukung Milan, sisanya tidak terlalu penting. Ini bukan masalah tentang Pioli, tapi apa yang akan dilakukan AC Milan besok.”

"Kami akan membutuhkan Milan yang terbaik. Ada yang berpikir bahwa kami tidak pernah berubah dalam derby, tetapi besok kami harus melakukan semua yang kami bisa agar mereka tidak menang."

Dia kemudian berbicara tentang apa yang salah dengan anak asuhnya yang terlihat kesulitan saat melawan klub-klub besar.

"Sulit. Jika tim telah melalui periode yang sulit dalam waktu yang lama, itu berarti kondisi dan kualitas mereka mungkin sedang menurun, namun itu tidak terjadi pada kami. Kami tidak dapat bermain pada level kami, dalam hal kualitas dan energi.

"Bahkan jika itu adalah dua pertandingan yang lebih seimbang daripada yang Anda pikirkan, kami menembak lebih banyak.”

Artikel Tag: Stefano Pioli, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abaikan-kritik-stefano-pioli-bicara-kunci-untuk-bisa-kalahkan-inter
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini