Aaron Wan-Bissaka Ingin Menangkan Liga Premier Bersama MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 06 Feb 2021, 07:00 WIB
Aaron Wan-Bissaka ingin menangkan Liga Premier bersama MU

Aaron Wan-Bissaka

Berita Liga Premier: Bek MU, Aaron Wan-Bissaka, mengatakan bahwa menjuarai Premier League adalah target utamanya selama dia berada di Old Trafford.

Musim ini bek 23 tahun itu memainkan peran kunci dalam skuat Setan Merah, yang memperkuat posisinya sebagai salah satu starter.

Aaron Wan-Bissaka sempat mendapat kesulitan di awal musim ini, namun dia berhasil bangkit dengan performa-performa meyakinkan diposisi right-back.

Salah satu performa terbaiknya musim ini adalah saat United menang telak 9-0 atas Southampton pada Selasa (2/2) malam waktu setempat, saat dia mencetak gol pembuka untuk United.

United saat ini berada diposisi kedua klasemen sementara Liga Premier, jadi mereka memiliki peluang cukup bagus untuk menjuarai liga, dan Wan-Bissaka ingin menjadi juara.

Bicara pada Sky Sports, Wan-Bissaka mengaku senang dengan respons timnya atas kekalahan dari Sheffield akhir pekan lalu, dengan kemenangan meyakinkan atas Southampton.

“Tentu saja (menjuarai liga adalah target), dan memenangkan beberapa trofi lainnya juga,” kata Wan-Bissaka.

“Itu akan sangat berarti, terutama setelah sejarah klub dalam memenangkan trofi, banyak trofi. Akan menyenangkan bisa kembali seperti itu.

“Mood di tim bagus. Bukan hal menyenangkan bicara tentang kekalahan (dari Sheffield), tapi kami tak membiarkan itu menjatuhkan kami atau mempengaruhi peluang kami untuk memenangkan Liga Premier.

“Semangat tim masih tinggi, selama kami tetap bersatu, kami bisa kembali ke performa (impresif) kami yang sebelumnya.”

Wan-Bissaka yang musim lalu kerap dikritik karena hanya bisa bertahan tanpa maju menyerang, musim ini telah mencatatkan 2 gol untuk United.

Artikel Tag: MU, Aaron Wan-Bissaka, Liga Premier

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini