Aaron Wan-Bissaka Ingin Curi Kemampuan Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Apr 2021, 05:22 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Adrian Dennis/PA Images)

Berita Sepakbola: Fullback Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi kemampuan yang dimiliki oleh Bruno Fernandes. Saking kagumnya, Wan-Bissaka mengaku ingin mencuri kemampuan sang playmaker.

Dalam dua musim terakhir, Aaron Wan-Bissaka merupakan pemain andalan di sisi kana pertahanan Manchester United. Bahkan perannya sebagai bek kanan MU nyaris tak tergantikan lantaran mampu menunjukkan performa apik dan konsisten terutama dalam hal memberikan assist serta mencetak gol bagi timnya. Bukan hanya itu, dia juga dikenal sebagai bek kanan yang solid dalam bertahan. Ia jago tekel dan kerap membuat winger lawan kesulitan saat berhadapan dengan dirinya.

Meski demikian, ketika ditanya jika bisa mencuri salah satu kemampuan salah satu rekannya, Wan-Bissaka mengaku ingin memiliki kemampuan Bruno Fernandes terutama dalam hal visi bermain sang playmaker.

"Jika saya dapat menambahkan atribut apa pun dari rekan satu tim mana pun ke permainan saya, saya harus memilih visi Bruno," ujar Wan-Bissaka dilansir dari laman resmi Man United.

"Dalam latihan, jika saya melawannya, saya akan berpikir ia akan melakukan operan yang jelas, katakanlah di atas bahu kanan saya, tapi kemudian ia akan memainkannya di tempat lain dengan cara lain. Ia sangat tidak terduga," pungkasnya.

Fernandes sendiri nyatanya selama ini menjadi motor serangan Man United. Bahkan sejak bergabung dari Sporting CP pada Januari 2020 yang lalu, perannya di lini tengah MU nyaris tak tergantikan.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini