Aaron Ramsey Syukuri Keberhasilan Juventus Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Rei Darius
Rabu 24 Feb 2021, 02:00 WIB
Aaron Ramsey berhasil antar Juventus kembali ke jalur kemenangan.

Aaron Ramsey syukuri kemenangan Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Aaron Ramsey mengatakan bahwa Juventus telah meraih tiga poin yang amat diperlukan usai menaklukan Crotone dengan skor 3-0, Selasa (23/2) dini hari WIB.

Setelah dikalahkan secara beruntun oleh Napoli dan FC Porto, I Bianconeri perlu segera kembali ke trek kemenangan kala menjamu Crotone di Allianz Stadium pada laga lanjutan Serie A.

Mereka pun berhasil melakukannya, berkat bantuan Cristiano Ronaldo yang mencetak dwigol, disambung oleh sebuah gol dari Weston McKennie.

Juventus kini memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A dengan menempati urutan ketiga dan Aaron Ramsey sadar betul betapa bergunanya kemenangan ini bagi timnya.

"Itu adalah sebuah laga yang sangat penting bagi kami. Kami memerlukan tiga poin penuh. Itu adalah pertandingan penting untuk bisa bermain dengan menyerang, menciptakan banyak peluang, dan bahkan menyelesaikannya tanpa kebobolan," tutur sang gelandang asal Wales kepada JTV.

"Sangatlah penting bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan. Di Liga Champions, kami sangat tidak bahagia dengan hasilnya, dan karena itu kami bahagia bisa kembali meraih kemenangan lagi. Itu juga penting mengingat hasil yang diraih oleh klub-klub lain pada akhir pekan."

Ramsey dikembalikan ke posisi yang lebih ke dalam pada pertandingan ini, setelah menghabiskan beberapa waktu sebagai trequartista alias gelandang di belakang striker.

"Saya bermain lebih ke tengah di lapangan pada malam ini. Kami mencoba untuk melakukan operan-operan pendek dan kemudian secara vertikal. Ini adalah posisi terbaik saya, saya kira, terutama ketika saya bisa menemukan celah di area yang tepat."

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus

1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini