Aaron Ramsey Sembuh dari Covid, Negosiasi dengan Crystal Palace Berlanjut

Penulis: Rei Darius
Jumat 21 Jan 2022, 06:30 WIB
Aaron Ramsey dirumorkan ke Crystal Palace.

Aaron Ramsey sudah sembuh dari COVID-19 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus mengumumkan bahwa Aaron Ramsey sudah dinyatakan pulih dari COVID-19, selagi rumor kepergian sang gelandang ke Crystal Palace masih berlanjut.

Sang pemain tim nasional Wales dinyatakan positif COVID_19 pada tanggal 10 Januari silam, namun hasil tes terbarunya sudah negatif dan kini diperbolehkan untuk meninggalkan karantina.

"Aaron Ramsey menjalani tes diagnostik (swab) untuk COVID-19, dengan pemeriksaan memberikan hasil negatif. Sang pemain sudah sembuh dan tidak lagi diwajibkan menjalani isolasi," demikian pernyataan resmi dari Juventus.

Meskipun sudah kembali tersedia, namun Ramsey tidak diharapkan bermain untuk Juve dalam pertandingan kontra AC Milan akhir pekan ini sebelum jeda internasional.

Eks pemain Arsenal itu hanya bermain dalam lima pertandingan di semua ajang pada musim ini, dan penampilan terakhirnya dengan seragam Bianconeri sudah berlalu sejak 20 Oktober 2021.

Pelatih Massimiliano Allegri sendiri telah mengonfirmasi bahwa Ramsey akan pergi pada bursa transfer bulan Januari ini, dan tujuannya nampak jelas kembali ke Inggris.

Rumor yang beredar deras pada bursa transfer kali ini mengaitkan pemain berusia 31 tahun itu dengan sejumlah klub Premier League, termasuk Crystal Palace, Everton, dan Aston Villa.

Palace nampaknya menjadi kubu yang paling serius, dengan pelatih Patrick Vieira pernah mengutarakan kekagumannya terhadap Ramsey.

Rumor terbaru dari jurnalis asal Italia, Nicolo Schira, mengatakan bahwa pihak Ramsey dan The Eagles sedang menjalani negosiasi tentang potensi transfer di bulan Januari ini.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsey-sembuh-dari-covid-negosiasi-dengan-crystal-palace-berlanjut
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini