Aaron Ramsey Hadir di Tes Medis Juventus, Namun Diharapkan Segera Hengkang

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Jul 2022, 20:30 WIB
Aaron Ramsey

Aaron Ramsey diharapkan segera hengkang (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Para fans menyambut kembali para pemain Juventus yang telah kembali dari masa liburan untuk melaksanakan tes medis jelang latihan pramusim, dan Aaron Ramsey termasuk di antaranya.

Para pemain I Bianconeri beramai-ramai mengunjungi fasilitas kesehatan J-Medical pada hari Minggu (10/7) pagi waktu setempat, dengan Matthijs de Ligt, Manuel Locatelli, dan Leonardo Bonucci turut menampakkan diri.

Aaron Ramsey menampakkan diri untuk pertama kalinya setelah enam bulan menjalani masa pinjaman bersama Glasgow Rangers. Dia mendapat kesempatan tampil 13 kali dengan mencetak dua gol, namun dipulangkan setelah gagal melaksanakan tugasnya sebagai salah satu eksekutor dalam adu penalti di final Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt bulan Mei lalu.

Kontrak sang pemain tim nasional Wales di Turin masih berlaku hingga musim panas tahun 2023 mendatang, dan kabar yang sebelumnya sudah ramai beredar adalah dia sedang membahas pemutusan kontrak dengan klub.

Ramsey merupakan salah satu pemain bergaji termahal di tim pada saat ini dengan menerima 7 juta euro per tahun, dan Juventus ingin segera menyingkirkannya dari tagihan gaji, mengingat minimnya kontribusi sang gelandang sejak bergabung pada musim panas 2019 lalu.

Sang gelandang berusia 31 tahun bersedia untuk hengkang, namun meminta uang pesangon yang lebih besar daripada yang ditawarkan Si Nyonya Tua pada saat ini, yang mana bernilai 2 juta euro.

Sebelumnya, Ramsey telah dikaitkan dengan klub asal Turki, Fatih Karagumruk, yang dilatih oleh eks juru taktik Juventus, Andrea Pirlo. Namun mereka mengundurkan diri karena permintaan kontrak dari eks pemain Arsenal yang sulit dipenuhi.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsey-hadir-di-tes-medis-juventus-namun-diharapkan-segera-hengkang
2661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini