Aaron Ramsdale Tidak Boleh Dicadangkan di Derbi London Utara

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 20 Sep 2021, 19:00 WIB
Aaron Ramsdale membuat tiga clean sheet dalam tiga pertandingan

Aaron Ramsdale membuat tiga clean sheet dalam tiga pertandingan. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek kanan Inggris, Danny Mills, tidak percaya Arsenal berencana untuk mencadangkan Aaron Ramsdale melawan Tottenham Hotspur di Derbi London Utara akhir pekan depan.

Aaron Ramsdale sedang dalam performa terbaiknya setelah selalu mencatatkan clean sheet dalam tiga penampilan untuk The Gunners musim ini, masing-masing melawan West Bromwich Albion di Carabao Cup serta Norwich City dan Burnley di Premier League.

Sementara penjaga gawang nomor satu Arsenal, Bernd Leno, sudah kebobolan sembilan kali dari tiga pertandingan di Premier League, masing-masing dua melawan Brentford dan Chelsea serta lima melawan Manchester City.

Ada rumor bahwa Leno akan dikembalikan ke starting line-up untuk pertandingan melawan Tottenham di Emirates Stadium, tetapi Danny Mills menegaskan Mikel Arteta tidak perlu menggeser Ramsdale untuk Derbi London Utara tersebut.

“Saya tidak menyukainya,” kata Mills kepada Football Insider. “Jika Anda mencapai performa yang bagus dan Anda bermain dengan baik, maka Anda akan berkata, 'Nah, Anda keluar sekarang. Anda perlu memiliki waktu istirahat'. Tapi kenapa? Mengapa Anda melakukan itu? Apa gunanya?

“Saya tidak mengerti. Anda tidak dapat mulai mengatakan kepada pemain 'Dalam waktu tiga pertandingan, Anda akan beristirahat'. Mungkin jika itu Cristiano Ronaldo dan itu adalah pertandingan Piala Liga ketika Anda mengatakan 'Anda tidak akan bermain di pertandingan itu karena kami mungkin tidak membutuhkan Anda'.

“Tetapi sebagai penjaga gawang, Anda tidak akan lelah sehingga Anda hanya ingin terus bermain. Saya pikir itu hanya menciptakan lebih banyak keraguan tentang siapa yang nomor satu dan siapa yang bertanggung jawab.”

Ramsdale pindah ke Arsenal dari Sheffield United selama musim panas dalam kesepakatan yang bisa naik menjadi 30 juta pound sterling, sementara Leno memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dan mungkin akan mencari tantangan baru jika posisinya mulai tergeser.

Artikel Tag: Danny Mills, Aaron Ramsdale, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsdale-tidak-boleh-dicadangkan-di-derbi-london-utara
1063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini