Aaron Ramsdale Masuk Daftar Belanja Newcastle United

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 15:15 WIB
Aaron Ramsdale.

Aaron Ramsdale. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan sedang mengincar penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale, yang sedang berusaha untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Sejak Arsenal mendatangkan David Raya dengan status pinjaman dari Brentford dengan opsi pembelian pada musim panas lalu, Aaron Ramsdale melihat perannya di klub berkurang menjadi pemain cadangan untuk pemain asal Spanyol itu. Ramsdale, yang tampil mengesankan di bawah arahan Mikel Arteta pada musim 2022/23, dilaporkan tidak puas dengan minimnya waktu bermain dan ingin pindah dari Emirates pada bursa transfer mendatang.

Kini, Daily Mail mengabarkan bahwa Newcastle United telah menunjukkan ketertarikannya untuk memboyong penjaga gawang asal Inggris tersebut di musim panas. The Magpies saat ini memiliki Martin Dubravka sebagai kiper pilihan pertama mereka, sementara Nick Pope diperkirakan akan pulih dari cedera bahunya pada akhir April.

Manajer Newcastle, Eddie Howe, dikenal sebagai pengagum Ramsdale, setelah merekrutnya dari Sheffield United ke AFC Bournemouth pada tahun 2017 dan kemudian menjadi pelatihnya selama satu tahun.Meriam London sendiri tampaknya tidak keberatan untuk melepas Ramsdale mengingat perannya yang mulai tergeser oleh Raya. Hanya saja, hingga saat ini the Gunners belum menentukan berapa biaya transfer yang harus dikeluarkan oleh Newcastle untuk bisa mendapatkannya.

Pemain berusia 25 tahun ini akan berharap untuk masuk ke dalam tim inti Arteta saat The Gunners menghadapi Luton Town dalam pertandingan Premier League pada tengah pekan ini.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Arsenal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsdale-masuk-daftar-belanja-newcastle-united
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini